Rabu, 27 Maret 2013

LSB Goes to Pare


LSB goes to Pare merupakan program andalan tahunan dari UKM LSB. Dalam program ini, UKM LSB merekrut mahasiswa IAIN Walisongo Semarang khususnya anggota LSB sendiri yang ingin belajar lebih mendalam tentang Bahasa Inggris dan Bahasa Arab. Pare sendiri merupakan suatu desa yang menyediakan banyak kursus bahasa asing yang meliputi bahasa Inggris, Arab, Jepang, Korea, dan Mandarin.


Ukm LSB sudah mempunyai link dan bekerjasama dengan salah satu tempat kursus di Pare yaitu CEC (Cambridge English Course) yang mana metode pembelajarannya yang sangat bagus dan tentor-tentor profesional yang notabennya merupakan alumni dari program Mastering System dari BEC (Basic English Course). Pada tahun 2013 tepatnya bulan januari lalu, Ukm LSB mengirimkan 12 Mahasiswa untuk mengikuti kursus bahasa selama 1 bulan disana.



Berbagai program dijalani oleh para mahasiswa disana sealama 1 bulan, program kursus dilaksanakan setiap hari senin-jum’at dengan berbagai skill yang diajarkan (Speaking, listening, writing, reading, grammar, pronunciation dan TOEFL). Selama masa coursing, para mahasiswa dituntut untuk menguasai skill kemampuan bahasa dalam waktu 1 bulan. Hal ini tak hanya meningkatkan kemampuan bahasa mahasiswa, tetapi juga bisa melatih mental dan tingkat kepercayaan diri.



Dari program LSB Goes to Pare ini diharapkan para mahasiswa makin cakap dalam skill bahasanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar