Rabu, 19 Juni 2013

BAKTI SOSIAL LSB 2013

Bakti Sosial yang dilakukan para anggota UKM LSB (Lembaga Studi Bahasa) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Walisongo Semarang, Ahad (21 April 2013) bertempat di Panti Asuhan Iskandariyyah Wates Rt.03/RW.III – Ngaliyan -- Semarang berjalan dengan lancar dan meriah. Acara Bakti sosial ini  bertujuan supaya anggota UKM LSB mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan bisa memanfaatkan kemampuan bahasanya terhadap anak-anak di panti asuhan tersebut . Bentuk dari kegiatan ini adalah pengajaran bahasa Inggris dan bahasa Arab dan pemberian logistic serta dana bantuan terhadap panti asuhan tersebut.
 

M.Falihul Isbah selaku ketua panitia pelaksana acara Baksos Bahasa 2013, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, apresiator, partisipator dan sponsor yang telah mendukung terselenggaranya acara baksos ini.
Menurutnya dengan dibalut nuansa bahasa dan ilmu pengetahuan yang mendidik, dan disajikan lebih menarik, berharap acara bakti sosial ini dapat memberikan respon baik dari para anak-anak di panti asuhan tersebut.
 

Acara Baksos Bahasa 2013 merupakan wujud kontribusi dari UKM LSB (Lembaga Studi Bahasa), dalam rangka  memberikan rasa kepedulian terhadap sesama. Keberhasilan dan kemeriahan acara ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak diantaranya, segenap anggota dan pengurus UKM LSB dan para sponsor.
Muhammad Zuhri selaku ketua umum UKM LSB, merasa kagum dan bangga dengan keantusiasan anak-anak di panti asuhan Iskandariyyah dalam mengikuti kegiatan baksos ini dari awal hingga akhir. Menurutnya acara baksos tahun ini bejalan sesuai dengan ekspektasi bersama.
 

Uang yang terkumpul dalam penggalangan dana tersebut secara resmi diberikan kepada pengasuh sekaligus Pembina yang menaungi anak yatim di panti asuhan Iskandariyyah. Seluruh panitia Baksos Bahasa LSB 2013 mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan pengisi acara yang telah menyelenggarakan acara bakti sosial ini dengan lancar, tertib dan meriah. Semoga acara seperti ini akan bermanfaat bagi anggota UKM LSB dan anak-anak panti asuhan tersebut. Besar harapan dari ketua dan segenap pengurus UKM LSB agar kegiatan seperti ini akan berlanjut pada kesempatan berikutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar