Kamis, 27 Juni 2013

LSB MYLAD

UKM LSB – Perayaan Milad yang ke-22 UKM Lembaga Studi Bahasa.
Unit Kegiatan Mahasiswa LSB (Lembaga Studi Bahasa) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Walisongo Semarang, sukses merayakan kegiatan hari jadinya MILAD ke-22 di Taman Unyil Lingkungan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu 01 Juni 2013 pada pukul 08.00-selesai. Mencapai usia yang ke-22 tahun ini merupakan suatu anugerah bagi UKM LSB karena ini menjadi suatu pembuktian sendiri atas keeksistensian di lingkungan kampus.
 

Dalam acara tersebut juga disambut meriah dengan kedatangan senior-senior UKM Lembaga Studi Bahasa, diantaranya Mas Hasan, Mbak Nina, Mbak Anjun, Mbak Evi, Mas Faiz dkk. Tidak hanya senior – senior yang turut serta didalam milad tersebut, anggota angkatan 2010-2013 pun juga turut memberikan kontribusinya di acara tersebut.
Acara Milad kali ini terbilang lebih meriah dan menarik, acara diisi dengan perlombaan antar pengurus per divisi, sarasehan&dialog interaktif, dan final eventnya diisi dengan pemotongan tumpeng sebagai ucapan rasa syukur atas semua pencapaian. Acara lomba sendiri ada tiga yaitu English and Arabic singing competition, Eat Bulaga LSB, dan Take me out LSB Version. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir. Selanjutnya acara sarasehan da dialog interaktif yang diisi dengan sangat menarik oleh dua senior LSB yaitu Miss Nina dan Miss Anjun.
 

Menurut ketua panitia pelaksana M.Fazka Khoirur Rijal “kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim dan persaudaraan sesama anggota dan keluarga besar UKM LSB  serta bisa mengembangkan kemampuan bahasanya yang lebih baik dari sebelumnya”. Acara berjalan dengan lancar dan sukses,
Muhammad Zuhri, selaku ketua umum UKM LSB menambahkan, acara milad tahun ini bertemakan “Building Self Confident with English and Arabic”, tema ini sangat didukung karena kepercayaan diri sangat penting bagi mahasiswa terutama bagi para pecinta bahasa, selain kegiatan ini sebagai wadah silaturahim antar keluarga LSB, acara ini juga diharapkan bisa membangun kepercayaan diri para anggota UKM LSB untuk berani unjuk gigi menunjukkan kemampua bahasanya.
 

Harapan kedepan Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Studi Bahasa (LSB) semoga bisa lebih maju serta menjadikan wadah atau tempat yang benar – benar bermanfaat untuk mahasiswa – mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Kampus IAIN Walisongo.

(We Are Language Lovers "Nastaulid dunya bil Lughoh")

2 komentar:

  1. I am proud of being one of the member UKM LSB. Jaya terus UKM kita...Amiinn..

    BalasHapus
  2. I am proud of being one of the member UKM LSB. Jaya terus UKM kita...Amiinn..

    BalasHapus