Selasa, 25 Juni 2013

Education Expo & Festival Anak Soleh “Reuni Akbar Alumni Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan”


Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Walisongo Semarang mengadakan Festival Anak Soleh dan Education Expo, 22 Juni 2013 bertempat di Kampus II IAIN. Ada berbagai lomba yang digelar dalam acara tersebut, diantaranya yaitu: Mewarnai, menggambar, da tilawah Al Qur’an untuk tingkat PAUD, SD, MI, TK. Untuk pelajar MTS/SMP /SMA/MA/SMK digelar pidato bahasa Inggris, Arab, dan Jawa.
Acara bejalan dengan lancar dan meriah, selain itu juga ada pameran pendidikan yang diisi oleh organisasi intra kampus meliputi HMJ, HIMA, LPM, dan UKM. Dalam acara pameran tersebut, para perwakilan dari lembaga intra kampus menunjukkan karya dan citra sesuai dengan bidangnya masing-masing.
UKM LSB (Lembaga Studi Bahasa) bekerjasama dengan ESC (English Student Community) menampilkan pameran pendidikan tentang bahasa bertemakan “have fun with English and Arabic”. Sesuai dengan temanya, LSB dan ESC menunjukkan beberapa karya mereka dalam bentuk media pembelajaran, instrumen pembelajaran, permainan-permainan edukatif, dan buku-buku bahasa yang menarik.
Berikut ada foto-goto yang diambil saat expo di stand LSB dan ESC:


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar