Selasa, 25 Juni 2013

SAFARI KKN UKM LSB 2013


Hari Ahad, 5 Mei 2013 keluarga besar Ukm LSB (Lembaga Studi Bahasa) FITK IAIN Walisongo Semarang mengadakan safari KKN mengunjungi senior-senior LSB. Sebagai keluarga besar UKM LSB, sudah selayaknya untuk menengok dan mengunjungi senior-senior yang sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang bertempat di beberapa kecamatan di kota Demak. Safari KKN kali ini lancar dan sukses didukung oleh cuaca yang cerah serta semangat anak-anak UKM LSB.

Sebanyak 2 posko yang dikunjungi. Berkumpul didepan gedung PKM FITK jam 07.00 WIB dengan 14 orang yang ikut dalam safari ini. Posko pertama yag dikunjungi yaitu posko 48, beralamat di ds.karangturi Guntur Demak, tempat saudari Laily Isnina. Di posko ini sudah banyak berkumpul beberapa senior seperti Mas Hasan, Mas Faiz, Mas Falah, Mas Zubad, Mas Fuad, Mas Anas.dkk yang sudah siap menyambut kedatangan para adik-adiknya keluarga LSB. Sambutan begiru hangat dan seru, setelah bincang-bincang dan istirahat sejenak, perjalanan dilanjutkan menuju posko selanjutnya yaitu posko 68 beralamat di ds.pamongan Gaji Guntur Demak, tempat Mas Danu dan Mas Arif.
Setelah bercakap-cakap beberapa jam, rombongan memutuskan untuk pulang dikarenakan sudah terlalu caperk menemuh perjalanan yag lumayan jauh. Acara safari KKN ini Alhamdulillah lancar dan selamat. Dari para junior selalu mendoakan para kakak-kakak seniornya semoga diberi kelancaran dan kemudahan kedepannya begitupun sebaliknya. Acara ini juga semakin mempererat tali persaudaraaan antar keluarga besar UKM LSB. Dan semoga berlanju ke safari KKN tahun-tahun berikutnya.

1 komentar: